K Rock Tas Sepeda Lipat - Hitam

K Rock Tas Sepeda Lipat - Hitam



K Rock Tas Sepeda Lipat - Hitam
Harga : 364.900
364.900


Deskripsi Produk



Kegiatan bersepeda pastinya banyak diminati oleh semua orang, baik dari anak kecil sampai dewasa. Karena bersepeda membawa banyak keuntungan, selain untuk kebugaran bagi tubuh Anda, bersepeda juga sanggup menghindari Anda dari kemacetan di jalanan, sanggup menghemat biaya transportasi Anda dan mampu menolong mengecilkan polusi di negeri ini serta menopang program go green. Sepeda lipat cocok untuk Anda kalangangan penglaju dimana rute-rute pendek mereka tempuh dengan sepeda waktu rute jauh selamanya memakai angkutan umum. Sepeda lipat sanggup dibawa ke dalam angkutan umum, disimpan di apartemen ataupun kantor. Untuk membawa sepeda lipat pada saat di dalam angkutan lazim atau tempat lazim lainnya akan lebih gampang andaikata membawa tas yang bisa membawa sepeda lipat kesayangan Anda. Dan K Rock Tas Sepeda Lipat adalah pilihan tepat untuk membawa sepeda lipat kesayangan Anda.



Desain Praktis


K Rock Tas Sepeda Lipat udah didesain dengan desain yang praktis dengan warna hitam yang elegan dan sporty, memicu tas ini jadi pilihan bagi Anda untuk menyimpan sepeda lipat kesayangan Anda. Desainnya yang sederhana membuat Anda yang menyukai jenis simpel akan memilihnya.



Kapasitas Kompartemen yang Luas


Kompartemen tas yang luas dengan kompartemen utama yang bisa menampung sepeda lipat kesayangan anda, dan kantong depan untuk penyimpanan ekstra perlengkapan lainnya, seperti kunci serbaguna, ataupun perlengkapan sepeda lainnya.



Bahan Berkualitas


K Rock Tas Sepeda Lipat terbuat dari bahan polyester berkualitas baik yang bisa menahan tas dari sengatan cahaya matahari dan kuat untuk membawa sepeda lipat kesayangan Anda. Sehingga Anda tidak wajib risau akan sobek atau cepat rusak.

Belanja K Rock Tas Sepeda Lipat - Hitam dan cari produk Komponen Sepeda unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details