Regazza Sepeda Lipat - 20”- Putih

Regazza Sepeda Lipat - 20”- Putih



Regazza Sepeda Lipat - 20”- Putih
Harga : 1.389.000


Deskripsi Produk





Kegiatan bersepeda tentu saja banyak diminati oleh seluruh orang, baik dari anak kecil hingga dewasa. Karena bersepeda mempunyai banyak keuntungan, selain untuk kesegaran bagi tubuh Anda, bersepeda juga bisa menjauhkan Anda dari kemacetan di jalanan, dapat menghemat biaya transportasi Anda dan mampu menolong mengecilkan polusi di negeri ini serta menopang program go green. Sepeda lipat sesuai untuk Anda kalangangan penglaju dimana rute-rute pendek mereka tempuh dengan sepeda kala rute jauh tetap memanfaatkan angkutan umum. Sepeda lipat sanggup dibawa ke dalam angkutan umum, disimpan di apartemen ataupun kantor. Regazza 20" merupakan sepeda lipat yang cocok untuk Anda dengan berbagai macam fitur-fitur yang memicu Anda makin lama nyaman untuk menggunakannya.



Desain Ergonomis dan Minimalis

Sepeda lipat Regazza 20" di rancang untuk Anda yang senang bersepeda dengan rute pendek. Didesain agar efisien dan optimal terhadap kala mengayuh dan menanjak di jalan rata yang beraspal. Dengan desain yang minimalis dan elegan bisa memudahkan Anda menaruh sepeda di kantor ataupun apartemen dimana sepeda biasa dengan ukuran yang besar tidak diijinkan.



Bahan-bahan Berkualitas

Bahan yang digunakan Sepeda lipat Regazza 20" gunakan frame dari Hi-Ten Steel, atau yang biasa dikenal dengan besi, merupakan tipe frame berat dan kuat serta memanfaatkan bahan yang berkualitas. Dilengkapi dengan 16" Steel Foldable Frame, 6 Speed Shimano, Foldable Pedal, Carrier, Fender, Front dan Rear V-Brake.



Gear Shimano

Dengan Gear Shimano 6 berkualitas baik, sanggup memudahkan Anda untuk mengatur selaras permohonan Anda, sehingga menjadikan Anda ringan untuk mengatur kecepatan yang diinginkan.



Belanja Regazza Sepeda Lipat - 20" - Putih dan cari produk Sepeda Kota unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details