Kozure KZR-1611 Sepeda Lipat - 16” - Putih

Kozure KZR-1611 Sepeda Lipat - 16” - Putih



Kozure KZR-1611 Sepeda Lipat - 16” - Putih
Harga : 999.000


Deskripsi Produk



Kegiatan bersepeda tentunya banyak diminati oleh seluruh orang, baik dari anak kecil sampai dewasa. Karena bersepeda membawa banyak keuntungan, selain untuk kebugaran bagi tubuh Anda, bersepeda juga sanggup menyingkirkan Anda dari kemacetan di jalanan, sanggup menghemat biaya transportasi Anda dan bisa menolong memperkecil polusi di negeri ini serta membantu program go green. Sepeda lipat sesuai untuk Anda kalangangan penglaju dimana rute-rute pendek mereka tempuh dengan sepeda saat rute jauh selalu gunakan angkutan umum. Sepeda lipat sanggup dibawa ke dalam angkutan umum, disimpan di apartemen ataupun kantor. Kozure Folding Bike 16" KZR-1611 merupakan sepeda lipat yang sesuai untuk Anda dengan berbagai macam fitur-fitur yang sebabkan Anda jadi nyaman untuk menggunakannya.


 


Desain Ergonomis dan Minimalis

Sepeda lipat Kozure Folding Bike 16" KZR-1611 di rancang untuk Anda yang senang bersepeda dengan rute pendek. Didesain agar efisien dan optimal terhadap dikala mengayuh dan menanjak di jalan rata yang beraspal. Dengan desain yang minimalis dan elegan mampu memudahkan Anda menaruh sepeda di kantor ataupun apartemen dimana sepeda biasa dengan ukuran yang besar tidak diijinkan.


 


Bahan-bahan Berkualitas

Bahan yang digunakan Sepeda lipat Kozure Folding Bike 16" KZR-1611 memanfaatkan frame dari  frame dari Hi-Ten Steel, atau yang biasa dikenal dengan besi, merupakan type frame berat dan kuat serta memakai bahan yang berkualitas. Dilengkapi dengan 16" Steel Foldable Frame, 6 Speed Shimano, Foldable Pedal, Carrier, Fender, Front dan Rear V-Brake.


 


Gear Shimano

Dengan Gear Shimano 6 berkualitas baik, dapat memudahkan Anda untuk sesuaikan sesuai permohonan Anda, sehingga menjadikan Anda mudah untuk menyesuaikan kecepatan yang diinginkan.


 


Tentang Kozure

Kozure merupakan perusahaan dari China. Produk-produk bermutu dari Kozure mengutamakan kepuasan konsumen, serta mutu dan kualitas terjamin serta harganya yang terjangkau dibanding produk lain, membawa dampak produk dari Kozure makin lama diburu konsumen. Kozure menjaga kualitas dan senantiasa meningkatkan produk-produknya.





Price Comparison & More Details