Pacific Botol Minum Plastik - Oranye

Pacific Botol Minum Plastik - Oranye



Pacific Botol Minum Plastik - Oranye
Harga : 59.500


Deskripsi Produk





Kegiatan bersepeda tentu saja banyak diminati oleh semua orang, baik dari anak kecil sampai dewasa. Karena bersepeda membawa banyak keuntungan, selain untuk kesegaran bagi tubuh Anda, bersepeda termasuk sanggup menghindari Anda dari kemacetan di jalanan, bisa menghemat biaya transportasi Anda dan dapat menolong mengecilkan polusi di negeri ini serta mendukung program go green. Bagi Anda yang puas beraktifitas dengan memanfaatkan sepeda, dan menempuh perjalanan yang cukup jauh, membuat energi Anda terkuras bahkan bisa mengundang dehidrasi dikala berada di tengah perjalanan. Brand ternama Pacific bisa menolong Anda mengatasi persoalan tersebut dengan menyediakan produk Pacific Botol Minum Plastik yang akan membawa dampak perjalanan Anda mengfungsikan sepeda lebih menyenangkan.



Bahan Berkualitas

Botol minum Pacific terbuat dari bahan plastik yang ringan serta aman untuk menyimpan berbagai type minuman kala Anda sedang mengendarai sepeda. Botol minum sepeda ini membawa lapisan anggota atas yang terbuat dari material stainless steel berkualitas tinggi yang akan sebabkan produk ini menjadi kokoh dan mampu menghambat setiap kegiatan bersepeda Anda mulai lebih nyaman. Penutup botol minum selanjutnya pun dapat dengan kuat menahan, sehingga air tidak gampang keluar dan tidak mudah tumpah.



Desain Menarik

Pacific Botol Minum Plastik - Oranye ini didesain dengan sangat sederhana tapi tangguh, dengan tubuh botol transparan dan cukup besar yang akan menampung berbagai macam minuman seperti air mineral, sirup, jus, dan lainnya. Anda akan merasakan kemudahan dan kecepatan ketika inginkan meminumnya, karena Anda cuman harus membuka tutup botol dan air minumpun akan keluar melalui lubang khusus. Tutup botol ini membawa keamanan karena dilindungi oleh penutup botol berwarna oranye transparan, sehingga tutup botol Anda selalu bersih dan aman kala inginkan meminumnya.



Tentang Pacific Bicycle

Pacific Bicycle adalah sebuah perusahaan yang membuka pangsa yang baik di Amerika Utara, dan bahkan di Dunia. Pacific Bicycle udah membangun bisnis yang berhasil dan merek yang baik di seluruh dunia. Pacific Bicycle sudah mencapai portofolio yang baik dalam hal biaya, manajemen, desain, dan program pengiriman yang memuaskan. Serta merupakan perusahaan dengan produk pembeli yang baik. Berpusat di Montreal dan telah mempekerjakan 5.000 karyawan dan 15 negara merupakan sebuah bukti kosistensinya.



Belanja Pacific Botol Minum Plastik - Oranye dan cari produk Aksesoris Sepeda unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details