Kozure KZR-10035 Lampu Sepeda - LED

Kozure KZR-10035 Lampu Sepeda - LED



Kozure KZR-10035 Lampu Sepeda - LED
Harga : 54.900


Deskripsi Produk



Lampu sepeda sangat bermanfaat kala Anda sedang berkendara sepeda. Dengan penambahan lampu belakang terhadap sepeda Anda, akan memberi tambahan kenyamanan terhadap saat berkendara. Dimana saat berkendara, pengguna jalan yang lain akan jelas akan keberadaan Anda. Dan Kozure KZR-10035 Lampu Sepeda adalah pilihan yang tepat untuk sepeda Anda.



Lampu Hemat Energi


Kozure KZR-10035 Lampu Sepeda merupakan lampu hemat energi dengan pemancar cahaya (LED), yang tidak tergantung terhadap lampu depan para pengendara kendaraan untuk menjadi terlihat, Hanya dengan baterai sekali pakai  pemakaian lampu dapat berjalan berjam-jam.
LED 5 Daya Pencahayaan

Kozure KZR-10035 Lampu Sepeda ini mempunyai lima daya pencahayaan yang dapat membantu Anda menunjukan arah dan dapat beri tambahan penerangan cahay ke area yang Anda menghendaki pada kala gelap.



Tentang Kozure


Kozure merupakan perusahaan dari China. Produk-produk bermutu dari Kozure menekankan kepuasan konsumen, serta kualitas dan kualitas terjamin serta harganya yang terjangkau dibanding produk lain, memicu produk dari Kozure semakin diburu konsumen. Kozure mempertahankan kualitas dan selamanya meningkatkan produk-produknya.

Belanja Kozure KZR-10035 Lampu Sepeda - LED dan cari produk Komponen Sepeda unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details