Magellan GPS eXplorist 610 - 3”

Magellan GPS eXplorist 610 - 3”



Magellan GPS eXplorist 610 - 3”
Harga : 5.600.000


Deskripsi Produk





Dengan Magellan GPS eXplorist 610 - 3", kini Anda tak perlu khawatir dalam mencari rute perjalanan. Tak sekedar itu, Magellan GPS eXplorist 610 - 3" termasuk didukung berbagai fitur menarik seperti adanya camera, edisi map dunia, berbagi secara online dengan kerabat, adanya kompas, barometrik dan yang lainnya.



Desain Tipis dan Mungil

Magellan GPS eXplorist 610 - 3" dilengkapi dengan layar sentuh resistive selebar 3". Tak sebatas itu, GPS ini terhitung sangat ramping dan begitu kecil, sehingga Anda pun dapat membawanya kemana-mana dengan begitu mudah.



Peta Dunia

Magellan GPS eXplorist 610 - 3" sudah terisi edisi map dunia di United States, Canada, Western Europe dan Australia dengan masing-masingmempunyai tingkas sensitifitas GPS yang begitu tinggi yang udah terintergrasi lewat SiRFStarIII GPS chipset dengan keakuratan hingga jarak 3 meter.



Kelebihan Lainnya

Magellan GPS eXplorist 610 - 3" membawa camera dengan daya tangkap sebesar 3.2 mega-pixel dengan auto fokus. Selain menangkapnya dengan manfaatkan kamera, Anda pun dapat gunakan microphone dan speaker untuk merekam suara Anda ketika Anda kebingungan dalam mencari jalan yang dituju. Juga Anda pun mampu mengunduh dan menyaksikan lebih dari 20 karakteristik yang unik  dengan memfilternya. Kelebihan lainnya, produk selanjutnya sangat tahan terhadap air.



Tentang Magellan

Magellan adalah perusahaan terkemuka yang memproses portabel navigasi GPS elektronik. Didirikan pada tahun 1986 dan dengan lebih dari 200 hak paten dalam teknologi GPS. Magellan diakui sebagai inovator dan pemimpin industri.



Belanja Magellan GPS eXplorist 610 - 3" dan cari produk GPS & Navigasi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details