Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda

Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda



Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda
Harga : 179.900


Deskripsi Produk




Kegiatan bersepeda sudah pasti banyak diminati oleh semua orang, baik dari anak kecil hingga dewasa. Karena bersepeda membawa banyak keuntungan, selain untuk kesehatan bagi tubuh Anda, bersepeda termasuk bisa mencegah dari Anda dari kemacetan di jalanan, dapat menghemat biaya transportasi Anda dan dapat membantu mengurangi polusi di negeri ini serta menunjang program go green. Sebuah sepeda akan sanggup jalan, rem, dikayuh dan sebagainya terkecuali terdapat komponen yang lengkap, seperti adanya ban, rim, spoke, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Prompt mengeluarkan produk Rim untuk sepeda Anda.



Bahan Rim Berkualitas Tinggi

Rim merupakan keliru satu bagian signifikan pada sepeda, oleh karena itu janganlah Anda salah dalam memilih material rim yang bagus untuk sepeda Anda. Prompt Alloy Rim Powder Coating merupakan rim dengan telah dilapisi bahan aluminium alloy berkualitas. Melalui bahan alloy tersebut, rim pun membawa berat yang ringan, tahan korosi dan tidak enteng patah. Maka dari itu tentulah rim berwarna merah muda ini dapat bertahan dalam jangka kala yang begitu lama.



Keamanan Sangat Terjamin

Prompt Alloy Rim Powder Coating berwarna merah muda yang sangat feminim ini tentulah membawa tingkat keamanan dan keselamatan bagi sang pengendara sepeda. Karena proses sebabkan aluminium alloy selanjutnya menghasilkan rim yang mempunyai efek yang stabil pada roda sepeda Anda.



Ukuran Rim yang Sempurna

Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda membawa besar rim 700c, dengan dirancang dalam ukuran 14G x 31mm x 36H. Ukuran rim tersebut tentulah sangat cocok bagi sepeda Anda. Ukuran selanjutnya tentulah mampu menghasilkan kecepatan yang baik dalam bersepeda.



Jual Prompt Alloy Rim Powder Coating - Merah Muda dan temukan produk Sepeda dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepeda unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details