O-GNS Sarung Tangan - Hitam

O-GNS Sarung Tangan - Hitam



O-GNS Sarung Tangan - Hitam
Harga : 170.000


Deskripsi Produk





Sarung tangan merupakan tidak benar satu item terpenting dalam mengendarai sepeeda. Karena sanggup melindungi kita disaat kecelakaan, tangan akan otomatis secara reflek akan menghindar beban ketika kami jatuh, dan sarung tangan Anda sanggup merawat tangan Anda dari aspal dan kerikil. Dan O-GNS Sarung Tangan adalah sarung tangan yang cocok untuk menemani hari-hari Anda bersepeda.



Peningkatan Grip dan Pengendalian

Bersepeda membawa dampak kamu terasa cukup berkeringat, sepasang sarung tangan O-GNS akan membantu mempertahankan tangan Anda senantiasa kering dan bisa mempertahankan pegangan yang lebih baik pada stang. Sarung tangan O-GNS terhitung bermanfaat untuk menahan keringat yang mungkin bisa menetes ke shifter Anda yang membawa dampak komponen sepeda Anda memburuk.



Bahan Berkualitas

Bagian terpenting bahan yang digunakan dalam sarung tangan O-GNS adalah Neoprene, Lycra, Spandex, Terry, Gel yang berkualitas pada sarung tangan ini, yang bisa melindung tangan, lebih-lebih telapak tangan ketika menyentuh tanah. Gel berfaedah untuk meredam getaran handlebar atau stang sepeda ketika lewat medan kasar/ekstrem/berbatu.



Model Sarung Tangan

Model dari sarung tangan O-GNS adalah fingerless atau setengah jari. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan bersepeda melewati lintasan yang berat. Dengan bentuk yang ergonomis akan membuat Anda merasa aman dan nyaman ketika digunakan.



Belanja O-GNS Sarung Tangan - Hitam dan cari produk Pelindung & Helm unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details