Beto Botol Minum Plastik + Holder Pazzaz - Transparan/Putih

Beto Botol Minum Plastik dilakukan konfirmasi Holder Pazzaz - Transparan/Putih



Beto Botol Minum Plastik di konfirmasi Holder Pazzaz - Transparan/Putih
Harga : 105.000


Deskripsi Produk





Kegiatan bersepeda tentunya banyak diminati oleh seluruh orang, baik dari anak kecil sampai dewasa. Karena bersepeda membawa banyak keuntungan, selain untuk kebugaran bagi tubuh Anda, bersepeda terhitung dapat mencegah dari Anda dari kemacetan di jalanan, bisa menghemat biaya transportasi Anda dan mampu membantu mengecilkan polusi di negeri ini serta menopang program go green. Bagi Anda yang suka beraktifitas dengan memakai sepeda, dan menempuh perjalanan yang cukup jauh, membawa dampak energi Anda terkuras bahkan dapat mengundang dehidrasi disaat berada di sedang perjalanan. Brand ternama Beto dapat membantu Anda mengatasi kasus berikut dengan menyediakan produk ​Beto Botol Minum Plastik  & Botol Holder yang akan sebabkan perjalanan Anda memanfaatkan sepeda lebih menyenangkan.



Bahan Berkualitas

Beto Botol Minum terbuat dari bahan plastik yang ringan serta aman untuk menaruh berbagai macam minuman dikala Anda sedang mengendarai sepeda.



Botol Holder Pazzaz terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang akan sebabkan produk ini mulai kokoh dan bisa mencegah setiap aktivitas bersepeda Anda yang barangkali melintas jalanan yang berat.



Desain Menarik

Beto Botol Minum Plastik ini didesain dengan sangat sederhana tapi menarik, dengan tubuh botol transparan dan cukup besar yang akan menampung berbagai macam minuman seperti air mineral, sirup, jus, dan lainnya. Anda akan merasakan kemudahan dan kecepatan ketika ingin meminumnya, karena Anda sekedar perllu menarik tutup botol keatas dan air minum akan keluar, tutup botol ini membawa keamanan karena dilindungi oleh penutup botol berwarna transparan, sehingga tutup botol Anda selalu bersih dan aman kala dambakan meminumnya.



Botol Holder, di desain dengan pemegang botol yang kokoh seperti baja, sehingga dapat menyimpan botol air minum Anda lebih stabil dan aman ketika Anda melewati jalanan yang cukup berat seperti jalanan rusak, menanjak, dan lainnya. Dengan warna putih yang netral, Botol holder ini bisa dipasang terhadap berbagai warna sepeda.



Belanja Beto Botol Minum Plastik dilakukan konfirmasi Holder Pazzaz - Transparan/Putih dan cari produk Aksesoris Sepeda unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details