Coleman Tempat Minum Militer - 830 ml - Hijau

Coleman Tempat Minum Militer - 830 ml - Hijau



Coleman Tempat Minum Militer - 830 ml - Hijau
Harga : 237.500


Deskripsi Produk



Anda membutuhkan area yang dapat menampung air minum sehingga menjadikan Anda gampang untuk melanjutkan kesibukan outdoor Anda. Tempat yang mampu dibawa untuk berbagai medan sekalipun.

Desain Botol Kuat
Botol dengan warna dominan hijau terlihat sangat sporty karena resmikan penampilan yang menawan. Botol yang nampak gagah kala Anda bawa di kegiatan outdoor seperti hiking, berkemah dan lain-lain.

Ringan dibawa
Botol minum yang sangat cocok karena dapat dibawa dengan pakai belt secara mudah. Botol militer yang resmikan kapasitas tidak cukup dari satu liter sehingga memudahkan Anda dalam dibawah

Bahan Berkualitas
Tenda dari bahan Polyethylene yang berkualitas tinggi, yang sanggup terlindung dari suhu panas dan dingin air Anda.

Tentang Coleman
Coleman® - The Outdoor Company, merupakan brand spesialis perlengkapan rekreasi outdoor no. 1 di Amerika. Coleman® didirikan sejak 111 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1901 oleh W.C. Coleman, dengan kantor pusat di Wichita, Kansas, Amerika Serikat. Produk Coleman® terutama mencakup peralatan kemah dan perlengkapan kesibukan luar ruangan lainnya seperti cooler, tenda, kantong tidur (sleeping bag), lentera (lantern), ransel, dan lain sebagainya. Kualitas adalah jaminan yang selalu kami jaga. Setiap produk dan komponennya sudah lewat proses uji mencoba sehingga mampu bertahan di suasana cuaca yang ekstrim sekalipun.

Beberapa fakta berkaitan Coleman®:
- Lebih dari $2 milyar total penjualan retail secara global.
- Penjualan tertinggi no.1 untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor.
- Merupakan merk no.1 yang paling dikenal untuk produk perlengkapan rekreasi outdoor. (Sumber: Boss Report December 2008)
- No.1 dalam inovasi produk, dengan lebih dari 500 paten secara global.

Visi kami adalah menciptakan hubungan emosional yang terjadi ketika alam, keluarga, dan teman berkumpul dengan di luar ruangan, dengan cara menciptakan produk yang memudahkan pembeli untuk menikmati kehidupan di luar ruangan.

Belanja Coleman Tempat Minum Militer - 830 ml - Hijau dan cari produk Perlengkapan Hiking unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details