Compressport Pro Racing Arm Sleeves T4 - Putih

Compressport Pro Racing Arm Sleeves T4 - Putih



Compressport Pro Racing Arm Sleeves T4 - Putih
Harga : 499.000


Deskripsi Produk



Pro Racing Arm Sleeves dapat digunakan untuk berbagai type olahraga tennis, bulu tangkis, squash, basket, fitness, crossfit, berlari, sepeda gunung. Digunakan baik ketika latihan, pertandingan, maupun saat pemulihan. Membantu meningkatkan peredaran oksigen ke bagian otot-otot lengan dan membantu mengecilkan tingkat kelelahan otot lewat teknologi "massaging fibre". Membantu meningkatkan proses pemulihan dengan mengecilkan kelelahan otot dan memperlancar proses pengembalian darah ke jantung (venous return) dan memperkecil kadar asam laktat di otot.

Teknologi gradual compression
Teknologi gradual compression yang berbeda tingkat compressionnya antara di biceps dan lengan bawah,secara efektif akan membantu mempercepat venous return, mengecilkan tingkat kelelahan otot dan dampak cedera. Menggunakan bahan yang tidak menampung air sehingga akan selalu ringan saat dipakai dalam keadaan basah maupun kering.

Teknologi Morphofit
Teknologi Morphofit yang 100% tanpa jahitan akan dengan sempurna mencontoh lekuk di siku, mencegah terjadinya lecet dan membawa dampak gerakan tetap nyaman. Menggunakan bahan anti-bacterial dan anti-odour yang sanggup mengatur temperatur dan tingkat kelembaban kaki sehingga mengecilkan dampak blister dan mengurangi bakteri/kuman. Menggunakan material dengan COLDBLACK treatment yang sebabkan kulit selalu terasa sejuk, kering, nyaman, dan beri tambahan pertolongan terhadap sinar matahari (UV) sampai dengan tingkat UPF 30.

Tentang Compressport
Compressport adalah sebuah produk yang berasal dari negara Swiss, tidak benar satu merek unggulan di dunia yang memfokuskan diri mereka di bidang sports compression. Dengan selalu berusaha untuk beri tambahan kualitas produk yang terbaik, produk Compressport terbuat dari bahan/materi yang berasal dari benua Eropa, dan ditunaikan oleh sebuah grup spesialis compression di Eropa. Compressport digunakan dan dipercaya oleh juara tiga kali World Ironman Champion Chrissie Wellington dan berbagai profesional, atlet, team, dan banyak orang lainnya di berbagai kategori olahraga di lebih dari 55 negara di dunia. Selain untuk berlari, kaus kaki ini termasuk sesuai dipakai untuk olahraga dan kegiatan lainnya.


Jual Compressport Pro Racing Arm Sleeves T4 - Putihdan temukan Produk Aksesoris OlahRaga dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris OlahRaga unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan Produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details