Compressport Pro Racing Bike Socks T2 - Putih / Biru

Compressport Pro Racing Bike Socks T2 - Putih / Biru



Compressport Pro Racing Bike Socks T2 - Putih / Biru
Harga : 199.000


Deskripsi Produk



Compressport Bike Socks dapat membantu meningkatkan kinerja/performance dan memperkecil efek cedera yang akan Anda alami ketika lakukan olah raga bersepeda. Jadikanlah kesibukan bersepeda Anda lebih terasa nyaman dan terhindar dari cidera dengan mengfungsikan Compressport Bike Socks di kaki Anda.

3D.Dots
Teknologi 3D.Dots menambahkan kekuatan maksimum pada kaki Anda, serta sanggup mencegah kaki Anda tergelincir di dalam sepatu. Selain itu teknologi 3D.Dots pun sanggup menolong untuk menstimulasi dan melancarkan peredaran darah di anggota kaki. Kelebihan lain dari Teknologi 3D.Dots adalah mampu membantu menyerap dampak dari getaran terhadap kala kaki Anda berpijak untuk mengecilkan efek cedera otot. Teknologi 3D.Dot pun menyerap air (keringat/hujan) dan memfasilitasi pengeluarannya kembali sehingga memicu kaki selalu kering. Ventilasi yang baik di antara 3D.Dots memicu udara mengalir dengan mudah, sehingga mampu menyeimbangkan suhu, dan terhitung gunakan bahan anti-bacterial dan anti-odour yang sanggup menyesuaikan temperatur dan tingkat kelembaban kaki sehingga mengurangi resiko blister dan mengurangi bakteri/kuman.

Anatomical Design
Compressport Bike Socks membuka Anatomical Design yaitu design yang berbeda untuk kaki kiri dan kaki kanan, sehingga mekanisme pergerakan akan disesuaikan dengan anatomi untuk menolong meningkatkan kinerja masing-masing kaki.

ArchStim Support
Menggunakan teknologi ArchStim support yang ditempatkan terhadap lengkungan telapak kaki, dan berguna untuk menstimulasi aliran darah ke jantung dengan lancar. Selain itu terhitung menstabilkan postur langkah kaki Anda, dan mencegah pergeseran di dalam sepatu.

Tentang Compressport
Compressport adalah sebuah produk yang berasal dari negara Swiss, tidak benar satu merek unggulan di dunia yang memfokuskan diri mereka di bidang sports compression. Dengan selalu berusaha untuk memberi tambahan kualitas produk yang terbaik, produk Compressport terbuat dari bahan/materi yang berasal dari benua Eropa, dan dikerjakan oleh sebuah group spesialis compression di Eropa. Compressport digunakan dan dipercaya oleh juara tiga kali World Ironman Champion Chrissie Wellington dan berbagai profesional, atlet, team, dan banyak orang lainnya di berbagai kategori olahraga di lebih dari 55 negara di dunia. Selain untuk bersepeda, kaus kaki ini terhitung cocok dipakai untuk olahraga dan aktivitas lainnya.


Jual Compressport Pro Racing Bike Socks T2 - Putih / Birudan temukan Produk Aksesoris Sepeda dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Sepeda unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan Produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details