Compressport Pro Racing Run Socks T3 - Putih / Biru

Compressport Pro Racing Run Socks T3 - Putih / Biru



Compressport Pro Racing Run Socks T3 - Putih / Biru
Harga : 199.000


Deskripsi Produk



Compressport Pro Racing Run Socks mampu menolong meningkatkan kinerja/performance dan mengecilkan dampak cedera yang akan Anda alami ketika Mengerjakan olah raga berlari. Jadikanlah kegiatan berlari Anda lebih menjadi nyaman dan terhindar dari cidera dengan mengfungsikan Compressport Pro Racing Socks di kaki Anda.

3D.Dots
Teknologi 3D.Dots memberikan kebolehan maksimum pada kaki Anda, serta sanggup mencegah kaki Anda tergelincir di dalam sepatu. Selain itu teknologi 3D.Dots pun sanggup membantu untuk menstimulasi dan melancarkan peredaran darah di anggota kaki. Kelebihan lain dari Teknologi 3D.Dots adalah dapat membantu menyerap efek dari getaran terhadap dikala kaki Anda berpijak untuk mengurangi dampak cedera otot. Teknologi 3D.Dot pun menyerap air (keringat/hujan) dan memfasilitasi pengeluarannya lagi sehingga membuat kaki tetap kering. Ventilasi yang baik di antara 3D.Dots mengakibatkan udara mengalir dengan mudah, sehingga dapat menyeimbangkan suhu, dan termasuk manfaatkan bahan anti-bacterial dan anti-odour yang mampu mengatur temperatur dan tingkat kelembaban kaki sehingga mengurangi resiko blister dan mengecilkan bakteri/kuman.

Anatomical Design
Compressport Run Socks memiliki Anatomical Design yaitu design yang berbeda untuk kaki kiri dan kaki kanan, sehingga mekanisme pergerakan akan disesuaikan dengan anatomi untuk menolong meningkatkan kinerja masing-masing kaki.

ArchStim Support
Menggunakan teknologi ArchStim support yang ditempatkan terhadap lengkungan telapak kaki, dan bermanfaat untuk menstimulasi aliran darah ke jantung dengan lancar. Selain itu juga menstabilkan postur langkah kaki Anda, dan mencegah pergeseran di dalam sepatu.

Tentang Compressport
Compressport adalah sebuah produk yang berasal dari negara Swiss, keliru satu merek unggulan di dunia yang memfokuskan diri mereka di bidang sports compression. Dengan selalu berusaha untuk beri tambahan kualitas produk yang terbaik, produk Compressport terbuat dari bahan/materi yang berasal dari benua Eropa, dan dilaksanakan oleh sebuah group spesialis compression di Eropa. Compressport digunakan dan dipercaya oleh juara tiga kali World Ironman Champion Chrissie Wellington dan berbagai profesional, atlet, team, dan banyak orang lainnya di berbagai kategori olahraga di lebih dari 55 negara di dunia. Selain untuk berlari, kaus kaki ini termasuk sesuai dipakai untuk olahraga dan aktivitas lainnya.


Jual Compressport Pro Racing Run Socks T3 - Putih / Birudan temukan Produk Aksesoris Lari dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Lari unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan Produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details