Compressport Calf Sleeves R2 T2 - Kuning

Compressport Calf Sleeves R2 T2 - Kuning



Compressport Calf Sleeves R2 T2 - Kuning
Harga : 399.000


Deskripsi Produk



Calf Sleeve R2 Race & Recovery dapat digunakan untuk berbagai gaya olahraga seperti fitness, sepak bola, tennis, crossfit, basket, triathlon, trail, sepeda gunung, dan sebagainya. Alat ini baik digunakan saat latihan/training, pertandingan, maupun kala pemulihan.  Membantu mempercepat sirkulasi  darah ke jantung (venous return) dari anggota kaki ke anggota jantung dan mempercepat proses peredaran oksigen ke otot. Compression 360 derajat mengurangi dampak dari getaran otot (muscle oscilation) ketika terjadi pergerakan sehingga memperkecil kadar asam laktat di otot, mengurangi tingkat kelelahan otot dan dampak cedera.

Dan termasuk menolong mempercepat pengembalian darah balik ke jantung (venous return), sekaligus mengangkut racun, bahkan setelah selesai latihan atau pertandingan, sehingga proses pemulihan mampu lebih cepat terjadi. Menggunakan bahan yang tidak menampung air sehingga akan senantiasa ringan kala dipakai dalam suasana basah maupun kering

Tentang Compressport
Compressport adalah produk Swiss, tidak benar satu merek unggulan di dunia yang fokus/spesialis di kategori sports compression. Dengan selalu berusaha untuk miberikan kualitas produk yang terbaik, produk Compressport terbuat dari bahan/materi Eropa, dibuat di Eropa, dan oleh sebuah grup spesialis compression di Eropa. Compressport digunakan dan dipercaya oleh juara tiga kali World Ironman Champion Chrissie Wellington dan berbagai profesional, atlet, team, dan banyak orang lainnya di berbagai kategori olahraga di lebih dari 55 negara di dunia.
 

JualCompressport Calf Sleeves R2 T2 ΓÇô KuningSport dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sport unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.
 





Price Comparison & More Details