Rangking Feather Helm - Karbon

Rangking Feather Helm - Karbon



Rangking Feather Helm - Karbon
Harga : 675.000


Deskripsi Produk





Anda ingin merasa aman ketika bersepeda sehingga Anda akan menjadikan nyaman disaat bersepeda. Anda wajib menyediakan helm yang mampu mempertahankan kepala Anda menjadi lebih nyaman.



Teknologi Komputerisasi

Helm ini di desain gunakan teknologi CAE (Computer Aided Engineering) sehingga dihasilkan helm yang berkualitas. Di negara Eropa helm seri Feather sudah mendapat Sertifikasi No: CE EN1078 dengan demikian helm ini sudah memenuhi standar keamanan eropa. Helm Rangking Feather merupakan keliru satu helm terbaik yang udah diproduksi oleh Rangking Sport Helmet. Helm Rangking memiliki ukuran M (55-59cm) serta berat 185gram.



Helm Nyaman

Pengguna akan mendapatkan pengalaman baru yang mengagumkan disaat berkendara dengan menggunakan helm seri Feather ini. Sekarang saatnya untuk mengendarakan sepeda Anda dengan helm yang aman, nyaman, inovatif dan modis benchmark baru dalam kompetisi helm. Dengan desain berlubang yang sangat ideal bagi Anda yang memang sangat sporty, sehingga tidak mengakibatkan lembab. Bahan dengan bantalan yang empuk dan kedap keringat menjadikan helm ini makin nyaman disaat digunakan. Dengan pilihan warna yang seirama dengan keinginan. Pilihan yang sesuai bagi Anda yang sebetulnya mengiginkan Helm dengan kualitas terbaik.



Desain Sporty

Helm dengan desain yang berlubang kokoh dan sporty. Helm dengan vestilasi yang luas sehingga mencegah Anda berkeringat dan lembab sehingga menjadikan Helm Feather terasa sebuah alternatif pilihan tepat. Helm yang sangat berfaedah untuk berbagai kesempatan.



Tentang Rangking

Rangking Sport Helmet didirikan pada tahun 1979 di negara Taiwan, dan ketika ini telah berkembang serta memiliki 5 pabrik juga 3 kantor penjualan antar negara meliputi Taiwan, China, Korea, dan Thailand. Sejak tahun 1990 Rangking Sport Helmet telah dipercaya memproses (OEM) helm dari biasanya merek terkenal di dunia.



Belanja Rangking Feather Helm - Karbon dan cari produk Pelindung & Helm unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details