Attune D3 Velo Ceper - 2.8”- Hitam Putih

Attune D3 Velo Ceper - 2.8”- Hitam Putih



Attune D3 Velo Ceper - 2.8”- Hitam Putih
Harga : 88.000


Deskripsi Produk



Handgrip atau stang kemudi sangat signifikan dalam komponen sepeda. Pemilihan handgrip pada sepeda menentukan kenyamanan pengendara disaat bersepeda. Handgrip yang berkualitas sangat dibutuhkan dalam kenyamanan bersepeda Anda. Dan Attune D3 Velo Ceper adalah pilihan yang tepat untuk handgrip Anda.



Bahan Berkualitas

Attune D3 Velo Ceper dibuat dari lapisan karet dan gel pada pegangannya yang dapat memperkecil licin ketika menggunakannya. Dengan bahan yang berkualitas membawa dampak Attune D3 Velo Ceper lebih tahan lama dan mengakibatkan Anda lebih nyaman dalam berkendara sepeda.



Desain yang Elegan


Attune D3 Velo Ceper dari produk Attune di desain serasi dengan jari pengendara. Dengan warna netral hitam dengan kombinasi abu-abu dan putih mengakibatkan handgrip ini terasa keluar lebih elegan dan sesuai untuk sepeda Anda.



Tentang Velo Attune


Didirikan oleh Stella Yu pada tahun 1979, Velo bertekad untuk memenuhi kebutuhan individu dari seluruh pengendara sepeda. Velo terhitung bertekad untuk menciptakan produk yang serasi dengan preferensi spesial masing-masing pengendara.

Belanja Attune D3 Velo Ceper - 2.8" - Hitam Putih dan cari produk Aksesoris Sepeda unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details