Attune Velo Tanduk Hitam - 3.8”- Hitam Abu-abu

Attune Velo Tanduk Hitam - 3.8”- Hitam Abu-abu



Attune Velo Tanduk Hitam - 3.8”- Hitam Abu-abu
Harga : 235.000


Deskripsi Produk





Handgrip atau stang kemudi sangat signifikan dalam komponen sepeda. Pemilihan handgrip terhadap sepeda menentukan kenyamanan pengendara kala bersepeda. Handgrip yang berkualitas sangat dibutuhkan dalam kenyamanan bersepeda Anda. Dan Attune Velo Tanduk Hitam adalah pilihan yang tepat untuk handgrip Anda.



Bahan Berkualitas

Attune Velo Tanduk Hitam dibuat dari lapisan karet yang sanggup tingkatkan kenyamanan genggaman jari-jari tangan meski berada dalam jarak yang jauh dan kala yang memadai lama.



Desain yang Elegan

Attune Velo Tanduk Hitam dari produk Attune dibuat dengan desain handgrip yang bertanduk mengimbuhkan kesan stylish dimana sepeda dan pengendara nampak lebih gagah. Selain model yang elegan, style tanduk termasuk mampu mengimbuhkan kenyamanan terbaik kala Anda lakukan touring ataupun menempuh jarak dan jauh.



Tentang Velo Attune

Didirikan oleh Stella Yu terhadap tahun 1979, Velo bertekad untuk memenuhi kebutuhan individu dari semua pengendara sepeda. Velo juga bertekad untuk menciptakan produk yang sesuai dengan preferensi privat masing-masing pengendara.



Belanja Attune Velo Tanduk Hitam - 3.8" - Hitam Abu-abu dan cari produk Komponen Sepeda unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details