Attune Velo Ceper Putih

Attune Velo Ceper Putih



Attune Velo Ceper Putih
Harga : 275.000


Deskripsi Produk





Handgrip atau stang kemudi sangat berarti dalam komponen sepeda. Pemilihan handgrip pada sepeda memilih kenyamanan pengendara dikala bersepeda. Handgrip yang berkualitas sangat dibutuhkan dalam kenyamanan bersepeda Anda.



Bahan Berkualitas

Attune Velo Ceper Putih terbuat dari lapisan karet yang ada pada grip, yang akan mengimbuhkan kenyamanan genggaman jari-jari tangan meski berkendara dalam jarak yang jauh dan selagi yang lama.



Desain yang Elegan

Attune Velo Ceper Putih dari produk Attune dibuat dengan desain menonjol seperti tanduk yang berfungsi untuk mempertahankan kestabilan genggaman tangan Anda sehingga tidak terpeleset dan lepas dari kemudi disaat berkendara. Dengan warna putih dan abu-abu yang elegan membuat handgrip ini ideal dengan sepeda Anda.



Tentang Velo Attune

Didirikan oleh Stella Yu pada tahun 1979, Velo bertekad untuk memenuhi kebutuhan individu dari seluruh pengendara sepeda. Velo juga bertekad untuk menciptakan produk yang sesuai dengan preferensi pribadi masing-masing pengendara.



Belanja Attune Velo Ceper Putih dan cari produk Komponen Sepeda unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details