Wenger Botol Minum WPER - 650 mL - Kuning

Wenger Botol Minum WPER - 650 mL - Kuning



Wenger Botol Minum WPER - 650 mL - Kuning
Harga : 280.500


Deskripsi Produk





Botol Minum dari Wenger ini menetapkan standar baru dalam desain, fungsi, kualitas, keamanan dan proses manufaktur yang ramah lingkungan. Botol minum yang berbahan dasar alumunium ini sangat efisien dalam melalui siklus daur ulang dan mentransfer meminimalisir bau untuk isi botol dan dibandingkan dengan stainless steel juga bahan-bahan lain yang biasa digunakan.



Manfaat dan Kegunaan

Botol minum dari Wenger ini sangat bermanfaat untuk mengisi air atau minuman seperti jus, sirup atau minuman favorit Anda lainnya. Dengan desain mulut botol yang lebar sehingga dapat memasukkan es batu, dan potongan buah-buahan kedalam botol minum tersebut.



Bahan yang Berkualitas

Botol minum ini terbuat dari alumunium murni dengan lewat proses pembuatan yang ramah lingkungan. Dengan lapisan yang dibuat dari Swiss, sehingga botol ini sangat elastis, tidak mudah patah atau penyok. Dan pelapisan yang dibuat permanen, botol minum ini membawa kekuatan tahan dalam jangka waktu yang lama.



Tentang Wenger

Wenger didirikan pada tahun 1983 di Courtetelle berawal dari nama Boechat & CIE, berasal dari sebuah rumah industri yang memproses sendok dan garpu untuk para Tentara Swiss. Pada Tahun 1987 Thedore Wenger seorang Menteri USA yang pulang ke Swiss dan belanja Boechat & CIE yang kemudian mengganti nama jadi Wenger et Cie.



Pada tahun 1900 pabrik baru dibangun di Delemont dengan luas 1800 kaki persegi ( 1700 meter persegi). Pada tahun 1908 Tentara Swiss membagi pesanan sendok & Garpu dengan Victorinox untuk yang berbatasan dengan Jerman, dan Wenger untuk berbatasan dengan Perancis. Pada Tahun 1929 Theo Wenger meninggal dan di gantikan oleh Kaspar Oertli yang memegang saham. Tahun 1988 Wenger merasa memproses jam tangan.



Belanja Wenger Botol Minum WPER - 650 mL - Kuning dan cari produk Alat Minum unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details